Iskandar Siap Dampingi Arief di Pilkada Kota Tangerang

Ilustrasi (bbs)
dbest
Arief Wismansyah saat mendaftar ke PPP.(ist)

Kabar6-Iskandar Zulkarnaen, kader internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diprediksi bakal kembali meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Tahun 2018 mendatang.

Ya, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten itu juga telah menyatakan siap maju mendampingi calon incumbent Arief R Wismansyah. Peluang itu dibacanya menyusul dikeluarkannya rekomendasi pencalonan ARW oleh pihak pengurus PPP, baik ditingkat Kota Tangerang maupun Provinsi Banten.

“Kalau memang direstui, insyaallah saya siap maju lagi. Dan siap juga untuk mendampingi pak Arief (Walikota Tangerang),” ujar mantan Ketua DPC PPP Kota Tangerang ini.

Untuk diketahui, Iskandar Zulkarnaen pada perhelatan Pilkada Tahun 2013 lalu, maju sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang mendampingi Calon Walikota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ).

Pasangan ini bertarung dengan 4 pasangan calon lainnya, yakni Arief-Sachrudin, Abdul Syukur-Hilmi Fuad, Miing-Suratno serta Ahmad Majru Kodri-Gatot Suprijanto.**Baca juga: PPP Banten Juga Beri Rekomendasi Buat Arief.

Namun hasil akhir pertarungan politik itu dimenangkan oleh pasangan calon Arief-Sachrudin dengan raihan suara sebanyak 340.810 suara. Sementara, pasangan calon HMZ-Iskandar hanya mampu mendulang suara hingga sebanyak 45.627 suara.(BL/ges)