oleh

Iskandar PPP Optimis Menuju Parlemen Banten

Kabar6-Rona kebahagian nampak terpancar dari raut wajah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Iskandar Zulkarnaen.

Bahkan, senyum sumringah terus diumbar Iskandar saat mengikuti lanjutan rapat rekapitulasi perhitungan suara yang digelar di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang.

Pasalnya, Caleg Dapil Banten A ini memperoleh suara sebanyak 12.411 dan dipastikan akan berangkat menuju kursi parlemen di Provinsi Banten.

“Insyaallah masuk. Mudah-mudahan tinggal menunggu penetapan KPU saja,” ujarnya, Senin (21/4/2014).

Dengan raihan suara ini, artinya Iskandar tercatat sudah empat kali berturut-turut menduduki kursi legislatif. Tiga Periode di kursi dewan Kota Tangerang, terhitung sejak tahun 1999, 2004 dan 2009 serta 2014 ini untuk DPRD Provinsi Banten.

“Dan, tahun 2013 kemarin juga ikut Pilkada Kota Tangerang,” kata dia yang kini juga masih menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP di DPRD Kota Tangerang.

Ketua DPC PPP Kota Tangerang ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat, atas kepercayaan yang diberikan untuk kesekian kalinya.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat, khususnya yang ada di dapil saya atas kepercayaan yang diberikan ini,” ucapnya.

Ditanya apakah dirinya memiliki trik khusus dalam menarik dan memelihara kostituennya, sehingga terus dipercaya oleh masyarakat, Iskandar menyatakan tidak ada.

“Kalau saya sih lebih kepada membangun hubungan emosional dengan warga. Caranya dengan menjalin silaturahim,” tukasnya.

Iskandar juga berjanji akan melaksanakan kewajibannya sebagai seorang legislatif sesuai dengan fungsinya, jika telah duduk di kursi dewan nanti. **Baca juga: Putri Atut Juga Unggul di Kota Tangerang.

“Yang pasti menjalankan kewajiban sesuai fungsi legislatif, karena itu telah diatur dalam undang-undang. Dalam rangka memperjuangkan aspirasi di masyarakat,” tutupnya. (Ges)

Berita Terbaru