oleh

Isi Perut Berantakan, Biker Tewas Digilas Kontainer di Jayanti

Kabar6-Seorang pengendara sepeda motor (biker) tewas seketika akibat di gilas sebuah truk kontainer. Peristiwa naas yang menimpa Saryadi (25) itu terjadi di Jalan Raya Serang KM 45, Kampung Sempur RT02/04, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 15.00 Wib. Saat itu, biker yang menunggangi Yamaha Mio Soul  B 3948 NTE menyalip kontainer, dari arah Tangerang menuju Kota Serang.

Karena kondisi jalan didepannya sempit, Saryadi yang waktu itu menyalip dari bahu kiri jalan terperosok masuk ke kontainer tersebut.

Tak ayal, warga Leuwi Awi RT04/03 Sindang Resmi, Pandeglang ini terseret bersama motornya hingga masuk ke bawah kontainer.

Akibatnya, pemuda ini langsung terlindas ban kontainer yang tengah melaju dan Saryadi pun tewas seketika dengan kondisi badan remuk dan seluruh isi perutnya tercecer sepanjang jalan 20 meter.

Menurut Apud, salah seorang saksi mata, pihaknya terkejut saat warga di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) lokasi kejadian menjerit histeris, karena melihat seorang pemotor terlindas ban kontainer.

“Saya kaget, setelah melihat kejadian itu saya langsung telpon ke Polsek Cisoka,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (29/8/2012).

Dikatakan Apud, kecelakaan di lokasi ini kerap terjadi. Pasalnya, di lokasi tersebut, saat ini tengah ada pengecoran jalan yang hingga kini belum juga kelar. Ia berharap agar pemerintah atau pihak terkait bisa membantu memasang plang peringatan di proyek jalan itu.

Sementara itu, Kapolsek Cisoka AKP Agus Hermanto menjelaskan, dirinya membenarkan adanya kejadian itu. Korban   meninggal dilokasi kejadian dan telah dibawa ke rumah sakit dan kasus ini dilimpahkan ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Polresta Kabupaten Tangerang.(din)

Berita Terbaru