oleh

Irgan “Goyang” Massa PPP Dengan Kopi Dangdut

Kabar6-Ribuan simpatisan Partai Persantuan Pembangunan tumpah ruah di Lapangan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/3/2014).

Suasana kampanye semakin semarak, manakala Ketua PPP Irgan Chairul Mahfiz didampingi Wakil Ketua PPP Banten, Hadi Safari, tak sungkan melantunkan lagu Kopi Dangdut, guna menghibur simpatisan.

Ya, dalam orasinya, Irgan meminta seluruh elemen PPP yang tengah mendukung Calon Legislatif (Caleg) nya tetap kompak dan menjalin persaudaraan dalam wadah rumah besar ummat islam.

“Meski berbeda caleg yang didukung, tapi kita harus tetap kompak dan akur. Karena kita semua adalah keluarga besar PPP,” teriak Irgan yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PPP Banten, M. Mardiono menyatakan PPP akan kembali bangkit pada pesta politik tahun ini. **Baca juga: Hadi Safari: Politik Santun Bukan Politik Uang.

“Kedigjayaan PPP pada masa lampau akan kita tunjukan dengan kebangkitan PPP saat ini,” tegas politisi berlambang ka`bah itu lagi. **Baca juga: Irgan Sipkan Kader Kawal Pileg.

Ya, turut hadir dalam kampanye tersebut sejumlah caleg PPP, baik untuk kursi DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kota dan Kabupaten Tangerang.(rani)

Berita Terbaru