oleh

Irgan Harapkan Pilkada Kota Tangerang Kondusif

Kabar6-Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Irgan Chairul Mahfiz berharap Pilkada Kota Tangerang yang akan dihelat pada 31 Agustus 2013 mendatang berjalan dengan lancar dan kondusif.



Hal tersebut disampaikannya Irgan di Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (04/08/2013). “Saya berharap Pilkada Kota Tangerang berjalan lancar, aman dan tentram, tanpa ada sedikitpun benturan. Karena ini adalah pestanya rakyat,” ujar Irgan.

Irgan yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menginginkan, ketiga kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan bertarung, Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar Zulkarnaen (diusung Partai PPP dan Hanura), Abdul Syukur-Hilmi Fuad (diusung Partai Golkar dan PKS) dan Dedi Gumelar (Miing)-Suratno (diusung PDI-Perjuangan dan PAN) tersebut, harus bersama-sama berikrar tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Kalau bisa, terlebih dahulu mereka ikrar bersama, untuk saling menjaga demokrasi yang aman dikota ini. Karena semua kandidat pasangan calon memiliki kemampuan dan elektabilitas. Jadi kita serahkan saja semua kepada masyarakat, dalam menentukan pilihannya,” terangnya.

Ditanya bagaimana saat ini, persiapan kader internal partai belambang ka’bah tersebut dalam memenangkan pasangan HMZ-Iskandar, setelah ditetapkan bernomor urut 1, Irgan optimis kadernya tetap solid.

Pasalnya, dirinya mengaku, partainya tetap berkomitmen mendukung HMZ sejak awal. “Tentunya PPP akan berjuang habis-habisan untuk bisa memenangkan pasangan HMZ-Iskandar,” ujar Irgan kepada kabar6.com.(arsa)


 

Berita Terbaru