oleh

Ir. H. Ahmad Marju Kodri Siap Maju jadi Wali Kota Tangerang 2013-2018

Kabar6-Ir. H. Ahmad Marju Kodri, adalah putra asli Tangerang yang sosoknya sudah terkenal di lingkungan pemerintahan kota Tangerang.

Sejak tahun 2005 sampai saat ini ia masih menjadi Direktur sebuah Perusahaan Daerah yaitu PDAM (perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Benteng, salah satu milik Pemda Kota Tangerang.

Dan, Berkat tangan dingin beliau beserta jajarannya, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang mengalami kemajuan pesat dengan menerapkan Good Corporate Governance.

Anak ke-7 dari pasangan Almarhum Achmad Bajuri (mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Almarhum Hj. Mariam Suwenda mantan anggota DPRD-GR Kabupaten Tangerang) Ir. H. Ahmad Marju Kodri, memang berhasil memimpin sebuah perusahaan daerah tersebut sehingga mengalami kemajuan dan keuntungan pendapatan daerah.

Atas kerja kerasnya prestasinya membuahkan banyak penghargaan yang didapat seperti Penghargaan terbaik dalam Pelayanan Masyarakat se Provinsi Banten 2006, BUMD & CEO BUMD Award 2006, Penghargaan Daerah Kota Tangerang 2007, International Golden Award 2008, dan penghargaan Tribun Award 2009.

Ir. H. Ahmad Marju Kodri, ayah dari 4 orang anak ini, dengan berbagai pengalaman dan keuletannya dalam kepemimpinan, memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota Kota Tangerang periode 2013 – 2018.

Suami dari seorang istri bernama Hj. Mimi Sumiati ini banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk meneruskan visi misi H.Wahidin Halim

Berharap Do’a dari masyarakat Kota Tangerang, ia berjanji akan membenahi Kota Tangerang ke arah yang lebih baik dengan menerapkan konsep Akhlakul Karimah dan memberdayakan Sumber Daya Manusia warga Kota Tangerang.(Arsa)

 

 

Berita Terbaru