oleh

Investasi di Serang, Walikota Safrudin Jamin Keuntungan Investor

Kabar6-Walikota Serang, Syafrudin memastikan keamanan dan keuntungan bagi investor yang ingin menanamkan sahamnya di Kota Serang kedepan.

Dirinya juga memastikan, pengusaha yang telah masuk akan terus berkembang usahanya, sesuai potensi yang ada di Kota Serang sekarang, selain letak geografisnya yang strategis, sebagai jantung Ibukota Provisi Banten dan segala kelebihannya yang lain.

Menurutnya, saat ini penduduk asli Kota Serang berjumlah 700 ribu orang, angka itu terus bertambah seiring dengan terus berdatangannya dari penduduk luar daerah, sehingga jumlahnya menjadi satu juta lebih.

Atas populasi yang dimiliki oleh Kota Serang tersebut, kata Saftudin, pihaknya meyakini akan memberikan nilai ekonomis bagi siapaun yang ingin menanamkan investasinya di Kota Serang.

“Bagi yang ingin berinvestasi, saya pastikan perlindungan itu, agar investor yang ingin menanamkan sahamnya di Kota Serang menjadi untung,” kata Safrudin, dalam pidatonya saat menghadiri acara busines meeting investasi Kota Serang, sebagai potensi unggulan daerah yang berdaya saing, Selasa (20/8/2019).

Menurutnya, dengan terus bertambahnya investor di Kota Serang, tidak hanya akan membuahkan hasil bagi pengusaha sendiri. Namun, masyarakat kota Serang juga akan terkena dampak positifnya, salah satunya dalam penyediaan lapangan pekerjaan disekitarnya.

**Baca juga: Kali Cisadane Penuh Sampah, Arief: Itu Dari TPA di Tangsel.

“Penyediaan lapangan kerja, pengentasan kemiskinan juga akan teratasi sebagai dampak positif yang ditimbulkan dari terus bermunculannya investor tadi,” katanya.

Dirinya juga mengaku, hadirnya pengusaha di Kota Serang, akan berdampak bagi Pembangunan Kota Serang melalui PAD yang didapat.

“Kita juga butuh peran dan masukan dari semua pihak dalam mengatasi semua persoalan yang ada, mulai dari pembanguan infrastruktur, persoalan sampah seperti selama ini menjadi pembicaraan orang banyak, dan masih banyak lagi,” tandasnya.(Den)

Berita Terbaru