oleh

Innova Seruduk Dump Truk, Satu Keluarga Terluka

Kabar6-Sebuah mobil Toyota Inova B 1547 CFO yang mengangkut satu keluarga, menghantam bagian belakang mobil dump Truk di Jalan Tol dari Jakarta menuju Tangerang, Sabtu (6/7/2013) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, akibat tabrakan hebat yang terjadi, 4 orang di dalam mobil dan belum diketahui identitasnya itu menderita luka serius. Sedangkan mobil mengalami rusak berat.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar6.com menyebutkan, kecelakaan berawal ketika mobil Inova bermuatan 4 orang itu melaju dari arah Jakarta menuju Tangerang.

Namun, saat melintasi ruas tol KM 22.5, Toyota Innova warna hitam itu mendadak kehilangan kendali hingga menabrak bagian dump truk yang berada di depannya.

“Bisa dipastikan korban mengantuk, dan melaju dengan kecepatan tinggi. Sedangkan truk yang ditabrak justru melarikan diri,” ujar anto petugas Jasa Marga kepada kabar6.com.

Hingga saat ini, korban kecelakaan yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak berusia antara 12 dan 15 tahun itu masih menjalani perawatan intensif di RS Siloam. Sementara mobil Innova yang rusak dievakuasi ke kantor PJR Bitung.(Agm)

Berita Terbaru