oleh

Inikah Faktor Pendukung Utama Wanita Selingkuh?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Siapa pun tidak akan mendukung perselingkuhan, karena selain melanggar melanggar norma-norma dalam masyarakat, juga akan ada hati yang tersakiti. Nyatanya, tidak hanya pria yang kerap dituding lebih sering berselingkuh, wanita pun ditemukan pada banyak kasus tidak sedikit juga yang melakukan perselingkuhan.

Sebenarnya apa sih yang membuat wanita selingkuh? Apakah penyebabnya juga sama seperti yang dialami oleh pria? Dilansir dari yourtango.com, ini dia faktor pendukung utamanya:

1. Tidak ada atau kurangnya kualitas hubungan dengan suami
Hal utama yang membuat para wanita memiliki hubungan spesial dengan pasangan adalah adanya koneksi/hubungan yang timbul di antara keduanya. Karena itulah ketika wanita sudah tak lagi merasakan ‘klik’ dengan pasangan, ia pun mulai mencari sosok lain yang bisa memenuhi rasa itu, sehingga terjadilah perselingkuhan.

2. Balas dendam
Hal ini merupakan alasan umum terjadinya perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita. Ketika mereka dikecewakan oleh pasangan yang telah melakukan perselingkuhan sebelumnya, perbuatan itu dibalas juga dengan berselingkuh.

3. Masalah seks
Seks harus diakui memang menjadi salah satu faktor yang mendukung langgengnya suatu hubungan. Jika salah satu pasangan merasa tidak puas dengan sesi bercinta yang selama ini dilakukan, seringkali mereka mencari pelarian yang bisa memenuhi kepuasan dengan cara selingkuh. ** Baca juga: Lemak Perut Sulit Hilang, Begini Alasannya

Selingkuh bukanlah bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Komunikasi yang terbuka, saling memahami, dan menerima kekurangan pasangan merupakan salah satu solusi untuk menyelamatkan hubungan Anda dan pasangan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru