Ini Yang Unik di Bumi Sampireun

kabar6.com
Ini Yang Unik di Bumi Sampireun.(Res)

Kabar6-Bumi Sampireun BSD merupakan restaurant khas masakan tradisional Indonesia dengan menawarkan view danau buatan dan air terjun yang indah, pengunjung berada di saung juga dapat memberi makan ikan, dapat menikmati saung dan kolam dari lantai 2.

“Di BSD juga mempunyai air terjun kecil sehingga penggunjung dapat menikmati view berbeda saat bersantai bersama orang orang terkasih. Untuk spot foto kami mememiliki beberapa ornamen patung yang unik,” ujar Carnelisia Valia, General Manager Bumi Sampireun.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya sengaja membangun premis pedesaan yang asri di tengah panasnya Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami ada 17 saung yang berkapasitas 8 hingga 20 orang dan semuanya ber AC, saung-saung itu semuanya dikelilingi kolam ikan dan air terjun, kita menawarkan pengunjung dengan sensasi makan dengan mendengarkan gemricik air,” ujarnya.

Dalam waktu dekat Bumi Sampireun juga akan berkolaborasi dengan salah satu pakar kuliner terkenal di tanah air, yakni William Wongso.

“Menu-menu kreasi William Wongso dapat dinikmati di Bumi Sampireun, sebentar lagi,” kata Valia.

Ia mengatakan, rencana ke depan pada awal Desember 2018 akan dibuka outlet Bumi Sampireun di Cikarang, tahun 2019 akan dibuka di daerah Depok dan di tahun-tahun selanjutnya juga sudah memiliki rencana penambahan outlet di daerah-daerah strategis lain.**Baca juga: Bumi Sampireun Buka Cabang ke 2 di BSD.

“Kami memang memiliki komitmen dan konsisten dalam mewujudkan komitmen kami untuk melestarikan dan menyajikan Kuliner Nusantara bagi banyak orang dan selalu dekat dengan pecinta kuliner khususnya pecinta kuliner Nusantara,” kata Valia.(Res)