oleh

Ini Tokoh Lokal & Nasional Jurkam Abdul Syukur-Hilmi Fuad

Kabar6-Sederet nama tokoh lokal dan nasional dijadwalkan bakal menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad di lapangan Perumahan Angkasa Pura (AP) II, Jalan Merpati, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (25/8/2013).

Mas Bagus Taftayazi selaku Tim Sukses pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad mengatakan, dari hasil kordinasi akhir malam tadi, jurkam dibagi menjadi dua sesi, yaitu tokoh nasional dan lokal.

Untuk tokoh nasional, dijadwalkan hadir diantaranya Presiden PKS Anis Mata, Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nurwahid, Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Tifatul Sembiring, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Theo L Sambuaga serta Mantan Mentri Luar Negri, Hasan Wirajuda.

Sedangkan untuk tokoh lokal ada Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiah, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany serta Walikota Cilegon, TB Iman Ariyadi.

“Kampanye akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, setelah massa pendukung menggelar arak-arakan ke sejumlah ruas Jalan Protokol diwilayah Kota Tangerang,” ujar Mas Bagus lagi.

Kepala Polres Metropolitan Tangerang, Kombes Pol Riad mengatakan akan terjun langsung melakukan pengamanan kampanye pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad.

“Karena ini melibatkan jumlah massa yang cukup besar, untuk itu saya akan memegang komando langsung dilapangan. ini sebagai langkah antisipasi guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Riad lagi.

Ya, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2013-2018, Abdul Syukur-Hilmi Fuad merupakan calon nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang.

Pasangan ini bertekad memenangkan Pilkada Kota Tangerang yang akan dihgelat pada 31 Agustus 2013 mendatang dengans atu putaran.(arsa)

Berita Terbaru