Ini Tiga Varian Rasa Takoyaki Gindaco Living World Alam Sutera

kabar6.com
Pembukaan gerai Gindaco Takoyaki, di Living World Alam Sutera.(Zak)

Kabar6-PT Food Beverages Indonesia yang merupakan entitas bisnis dalam naungan Kawan Lama Group mengklaim bila Takoyaki Gindaco Indonesia menggunakan bahan berkualitas premium yang kaya akan rempah, untuk menjaga kualitas rasa.

“Bahan yang digunakan berkualitas premium dan kaya akan rempah. Sehingga menghasilkan rasa otentik seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempuran, potongan daging gurita segar dan berukuran lebih besar dibanding takoyaki lainnya,” ujar Direktur PT Food Beverages Indonesia, Feronia Wibowo, Rabu (8/8/2018).

Feronia merinci, bila sedianya ada tiga varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera pelanggan, yaitu Original Takoyaki yang disiram saus khas Gindaco dengan rasa asin dan manis, ada juga Cheese Mentaiko Takoyaki dengan campuran Japanese Mati dan telur ikan cod, saus soya ditambah toping salad telur segar dengan campuran rumput laut kering dan bonito.

Sedangkan Teritama Takoyaki disajikan untuk pelanggan yang menyukai berbumbu disajikan dengan saus teriyaki premium Japanese mayo ditambah telur segar, rumput laut kering dan bonito serta taburan tujuh bumbu khas Jepang.

“Kami pastikan, setiap gigitan Takoyaki Gindaco Indonesia akan membawa pecinta Takoyaki juga merasakan sensasi pengalaman menikmati kuliner Jepang yang seungguhya,” imbuh Feronia.

Sedianya, Gindaco menyediakan pilihan 4,6,8 dan 16 pieces dalam satu porsi. untuk harga Cukup terjangkau dari Rp30.000 hingga Rp110.000.

Sepereti diketahui, Kawan Lama Group membuka gerai food and beverage (F&B) terbarunya, yakni Gindaco Takoyaki, di Living World Alam Sutera, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), hari ini.**Baca juga: Kawan Lama Hadirkan Gindaco Takoyaki di Living World Alam Sutera.

Sedianya, Kawan Lama menjadi pemegang lisensi resmi pertama di Indonesia atas outlet spesial Takoyaki asal Jepang tersebut. Kawan Lama memilih Takoyaki karena merupakan produk snack paling favorit di Jepang, yang juga digemari oleh masyarakat Indonesia. (Zak)