oleh

Ini SKPD Penghuni Gedung 2 di Balaikota Tangsel

Gedung SKPD 2 paling kanan di Balaikota Tangsel.(yud)

Kabar6-‎Volume daya listrik gedung SKPD 2 yang ada di area Balaikota Tangerang Selatan (Tangsel) masih belum mencukupi.

Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) setempat, akan menambah daya listrik sebanyak 15 ribu Kilo Volt Ampere dari volume yang ada sekarang hanya 5500 KVA.

Demikian dikatakan Kepala DTKBP Kota Tangsel, Dendi Priyandana, Senin (25/7/2016). “Kalau untuk fasilitas meubeuler sudah siap semuanya,” katanya.

Ia memaparkan, nantinya gedung SKPD 2 yang letaknya paling kanan pada area Balaikota Tangsel di Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, itu sudah diploting.

Dendi sebutkan, pada lantai satu akan ditempati oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Lantai dua dan tiga bakal dihuni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). **Baca juga: BPK Temukan Kejanggalan Pada TPP PNS Tangsel‎.

Lantai empat dijadikan sarana ruang rapat bersama seluruh SKPD di Kota Tangsel. Kemudian pada lantai lima akan dihuni oleh Inspektorat Kota Tangsel. Sedangkan di lantai enam dan tujuh dihuni DTKBP. **Baca juga: Hujan Semalaman, Anyer Diserbu Banjir dan Longsor.

“Kami targetkan pada Agustus mendatang proses lelang penambahan daya listrik di gedung SKPD 2 sudah selesai,” terang Dendi.‎(yud)

Berita Terbaru