oleh

Ini Salah Satu Pantai Banten yang Ramai Dikunjungi

Kabar6-Wisatawan dari berbagai daerah di Jakarta dan Banten, membanjiri Pantai Kelapa Tujuh, di Cilegon, Banten, Sabtu (18/7/2015).

Umumnya, pantai yang berjarak sekitar lima kilo meter dari Pelabuhan Merak ini, dikunjungi wisatawan yang tengah menikmati libur lebaran bersaam keluarga. 

“Sekalian silaturahmi sama keluarga. Jadi main kesini kita,” kata Tati (32), salah seorang wisatawan saat bermain pasir dengan anaknya.

Tati yang merupakan warga asal Tebet, Jakarta ini berwisata bersama suami, anak dan keluarga besarnya. Sang suami sendiri, Dedi Supandi (35) merupakan warga asli Kota Cilegon yang sedang mudik.

“Kalau besok (Minggu,19 Juli 2015), takutnya malah makin rame. Kasian anak-anak gak bisa main air nantinya,” kata Restu (31), wisatawan lainnya.

Restu yang merupakan PNS di lingkup Pemprov Banten ini memilih berlibur pada hari ini, mengingat Senin (20/7/2015), dirinya harus kembali bertugas untuk mengamankan arus balik di sekitar Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten.

“Lagi ngatur waktu aja. Biar bisa kumpul sama keluarga, bisa tugas juga nantinya,” tegasnya. **Baca juga: Polisi Perketat Keamanan Objek Wisata di Banten.

Pantauan kabar6.com, di Pantai Kelapa Tujuh, wisatawan tampak asik bermain pasir, berenang dengan ban bekas yang disewakan warga sekitar, menaiki banana boat, dan ada juga kapal yang siap mengantar berkeliling laut.(tmn/din)

Berita Terbaru