Ini Program 100 Hari Kepala BNN Baru di Tangsel

kabar6.com
Kepala BNN Kota Tangsel, Stince Djonso.(yud)

Kabar6-Memasuki pertengahan tahun ini pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba yang ditangani BNN Kota Tangerang Selatan (Tangsel) minim.

Peredaran barang terlarang di daerah perbatasan ibukota ini cenderung tinggi dari kasus yang telah terungkap lembaga penegak hukum lainnya.

Kepala BNN Kota Tangsel, Stince Djonso berjanji akan meningkatkan program penindakan peredaran narkoba dibandingkan dengan pejabat sebelumnya.

Ia menegaskan meski kaum hawa akan tetap menunjukan taring garang agar penyalahgunaan dan peredaran barang haram bisa semakin ditekan.

“Lihat situasi saja, sesuai permintaan saja kalau saya,” katanya menjawab pertanyaan kabar6.com di kantornya, Selasa (10/8/2018).

Ia mengungkapkan ada titik wilayah pantauan yang menjadi fokus perhatian. Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di ketiga wilayah tersebut dianggap BNN Kota Tangsel cukup tinggi.

Ketiga wilayah antara lain, Kecamatan Ciputat, Pamulang dan Pondok Aren, ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat ikut serta berperan aktif memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.**Baca Juga: Agar Enteng Jodoh, Ini 4 Mitos dari Beberapa Negara.

Stince mengakui sudah punya program 100 hari untuk menjawab kepercayaan dirinya ditunjuk memimpin BNN Kota Tangsel.

“Tunggu saja garang kepala BNN yang baru,” tambah mantan pejabat Inspektorat BNN Pusat itu.(yud)