Home / Banten / Ini Profil Tiga Kontraktor Proyek Gedung DPRD Tangsel
kabar6.com
Ruang paripurna gedung DPRD Tangsel.(yud)

Ini Profil Tiga Kontraktor Proyek Gedung DPRD Tangsel

Kabar6-Ada tiga paket pekerjaan lanjutan tahap empat pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Semua paket pekerjaan telah dilelang. Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) setempat pun mengebut agar tahun ini bisa rampung.

“Setiap hari ada 105 orang yang kerja,” ungkap Kepala Bidang Bangunan Perkantoran DBPR Kota Tangsel, Hendri Sumawijaya kepada kabar6.com ditemui di lokasi proyek, Jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Setu, Kamis (12/7/2018).

Ia memaparkan, paket pertama yang kini sedang dikerjakan adalah pembangunan interior senilai Rp14,525 milliar. Proses lelang dimenangkan oleh PT Indo Luswita Lestari yang berkantor di Jalan Pool PPD Nomor 11 Prima Centre Blok F32 RT 009 RW 002, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kemudian pengadaan lift senilai Rp2.476 milliar dimenangkan oleh PT Fujita Nayottama yang beralamat di Komplek Ruko Blok AA/5, Harapan Kita, Kota Bekasi.

Kemudian tercantum ada paket pekerjaan penataan kawasan gedung DPRD Kota Tangsel senilai Rp2,637 milliar. Paket itu dimenangkan oleh PT Insan Karya Perkasa di Dasana Indah Blok SI/18 Nomor 6 RT 011/014, Bojongnangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.**Baca juga: Duh, Banyak Coretan di Dalam Gedung DPRD Tangsel.

“Kami sudah membentuk tim untuk membantu mengawasi. Sebab kita enggak bisa bekerja sendirian,” terang Hendri.**Baca juga: Setwan Tangsel Perpanjang Kontrak Gedung IFA Sampai Oktober.

Tim pengawasan, lanjutnya, melibatkan Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kota Tangsel. “Kami akan coba maksimalkan. Yang penting ada koordinasi saja dengan kami dalam pengawasan,” lanjut Hendri.(yud)

Check Also

Berikan Bantuan Hukum ke Masyarakat, HAMI Siapkan Pojok Hukum

Kabar6-Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bersatu mengatakan melalui Hami, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pendamping hukum. ...