oleh

Ini Prediksi Pasangan dan Pengusung Ala KPU Tangsel

Kabar6-Divisi Pokja Pencalonan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bambang Dwitoro, memprediksi jumlah pasangan calon walikota dan wakil walikota tak berbeda dengan periode sebelumnya.

 

Namun dapat dipastikan tidak ada pasangan yang maju dari jalur perseorangan. “Prediksi ada tiga pasangan calon,” katanya kepada kabar6.com lewat pesan singkat sambungan selularnya, Minggu (27/7/2015).

 

Bambang menganalisa realitas politik di Pilkada ini secara konstruktif. Ketiga pasangan calon yang bakal maju masing-masing Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

 

Kemudian pasangan Arsid dan Intan Nurul Hikmah dijagokan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). ** Baca juga: Polisi Merak Bantu Pemudik Kehabisan Ongkos

 

Dilanjutkan rival lamanya yakni, pasangan petahana Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. Kandidat pasangan yang kembali duet ini mendapat dukungan mayoritas dari partai politik peserta pemilu.

 

“Mereka diprediksi akan diusung oleh Partai Golongan Karya, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Nasional Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan,” papar Bambang.(yud)

Berita Terbaru