oleh

Ini Penyebab Kematian Bapak dan Dua Anak di Balaraja

Kabar6-Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebutkan dua bocah yang tewas di Balaraja merupakan korban pembunuhan. Pelakunya adalah Robbi, bapak korban yang juga tewas akibat bunuh diri usai menghabisi nyawa anaknya.

“R meninggal akibat jeratan di leher, tulangnya juga patah, keluar cairan sperma dari tubuh dan ikatannya menunjukkan korban bunuh diri,” kata Ade kepada wartawan, di TKP Kampung Sukamantri, RT 02 RW 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/6/2020).

Ia menyebutkan, kepastian di atas dari hasil kordinasi bersama tim forensik yang melakukan autopsi ketiga jasad tersebut. Bahwa Robbi yang merupakan pelaku pembunuh dua anaknya sekaligus korban murni bunuh diri.

Ade bilang, korban anak pertama meninggal karena berhenti bernafas akibat jeratan atau cekikan di leher. Sedangkan anak kedua Robbi meninggal karena di paru-parunya terdapat cairan yang berlebih.

“Anak pertama ada bekas jeratan dan tali tersebut sudah kami amankan sebagai berang bukti. Anak yang kecil paru-parunya kelebihan cairan yang faktanya saat ditemukan posisi kepala dibawah kaki di atas di dalam tong air,” jelasnya.

**Baca juga: Ibu Bocah Korban Pembunuhan di Balaraja Sering Pingsan.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polresta Tangerang mengaku belum dapat meminta keterangan dari saksi kunci kasus pembunuhan ini yakni isti pelaku sekaligus korban, Lala Maisari, 35 tahun. (Vee)

Berita Terbaru