Ini Penyebab Hotel Yasmin Karawaci Tak Pernah Bayar Pajak

Hotel Yasmin Karawaci.(din)

Kabar6-Kasus dugaan pengemplangan pajak Hotel Yasmin Karawaci mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Saat ini, Pemkab Tangerang terus mendesak manajamen hotel berbintang tiga berkapasitas 246 kamar yang berlokasi di kawasan Binong, Kecamatan Curug ini agar segera menunaikan kewajiban pajaknya.

“Kami terus mendesak manajemen Hotel Yasmin Karawaci, untuk segera membayar seluruh utang pajaknya,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid, kepada Kabar6.com, Senin (4/12/2017).**Baca Juga: Tak Bayar Pajak, Bupati Zaki Beri Peringatan Keras ke Hotel Yasmin Karawaci.

Pria yang akrab disapa Rudi Maesal ini menuturkan, penyebab ketidakpatuhan Hotel Yasmin Karawaci dalam membayar pajak daerah selama beroperasi sekitar empat tahun silam diketahui karena kerap terjadinya pergantian manajemen yang dilakukan pemilik hotel.

“Pemiliknya sering gonta-ganti manajemen. Itu yang menjadi penyebab utama hotel ini tak bayar pajak. Tapi bagaimana pun alasannya, mereka harus lunasi pajaknya,” katanya.(Tim K6)