oleh

Ini Penyebab Airin Tegur Anak Buah Berisik

Kabar6-Ada situasi berbeda dan harus dihadapi ihwal lambatnya penetapan APBD 2014. Hal ini akan dianggap memberikan pengaruh terhadap program kegiatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), khususnya dalam hal waktu.

Hal inilah, yang memicu sewotnya Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, manakala dalam pengarahannya masih ada pegawai yang asyik mengobrol.

“Saya minta untuk tidak bicara. Tolong dengarkan,” tegur Airin kepada bawahannya dalam acara Pelantikan Pejabat Struktural di Damai Golf BSD, Kecamatan Serpong, kemarin.

Airin ingin semua pejabat bawahannya dapat lebih berkonsentrasi dan bekerja keras, ditengah situasi berbeda yang harus dihadapi ihwal lambatnya penetapan APBD 2014.

Kedepannya, Walikota cantik ini juga tidak ingin melihat pekerjaan yang terlambat atau tidak selesai tepat waktunya. Makanya, seluruh pejabat harus mengantisipasi pekerjaan sebaik mungkin.

“Saya sudah berusaha untuk bekerja cepat, efektif, efisien. Namun ditingkatan bawahan tidak ada upaya untuk berusaha meningkatkan diri,” terangnya. **Baca juga: Warga Periuk Keluhkan PLN Padam.

Jika keterlambatan program kerja tetap terjadi, tambah Airin. Maka nantinya akan terjadi kesenjangan yang implikasinya dapat menghambat tujuan organisasi. “Saya minta ini untuk menjadi perhatian serius,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru