Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Ini Pemicu BB Tega Tusuk Adik Kandungnya di Tigaraksa
Kabar6.com
Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo. (Tim K6)

Ini Pemicu BB Tega Tusuk Adik Kandungnya di Tigaraksa

Kabar6-BB( (40) tega menusuk adik kandungnya MY (31) di perumahan Graha Cibadak Tigaraksa, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/12/2017) lantaran masalah utang piutang.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid Prastowo mengatakan peristiwa berdarah yang menimpa kakak beradik ini berawal dari utang piutang sebesar Rp180 juta. Beberapa tahun silam, korban meminjam uang sebesar itu kepada kakak kandungnya untuk membuka sebuah usaha. Namun, uang yang dipinjam itu tak kunjung dikembalikan oleh korban.**Baca Juga: Utang Piutang, Pria di Tigaraksa Tega Tusuk Adik Kandungnya Hingga Kritis.

Merasa kesal, pelaku kemudian memanggil korban untuk datang ke rumahnya yang berlokasi di perumahan Graha Cibadak Tigaraksa, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (5/12/2017).

“Sempat terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban. Tak lama kemudian, karena kesal pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau dapur,” katanya, Rabu (6/12/2017).**Baca Juga: Tusuk Adiknya Hingga Kritis, BB Dibekuk Polisi di Pelabuhan Merak

Akibatnya kejadian itu, MY, mengalami empat luka tusuk di bagian punggung dan satu tusukan di dada. Saat ini, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, guna mendapatkan perawatan atas luka yang dialaminya.(Tim K6)

Check Also

Polsek Tigaraksa Gelar Operasi Kejahatan Jalanan

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tigaraksa melakukan Operasi Kejahatan Jalanan di wilayah hukumnya. “Operasi kita lakukan ...