oleh

Ini Panggilan Darurat Karena Kasus Tak Lazim

Kabar6-Biasanya panggilan darurat dilakukan untuk hal-hal yang sangat mendesak atau urgent. Misalnya peristiwa kebakaran atau kejadian kriminal lainnya.

 

Namun pada beberapa kejadian, panggilan darurat dilakukan untuk sebuah kejadian yang tidak lazim, bahkan cenderung konyol.

 

Kejadian apa sajakah itu?

 

1. Karena kelalaiannya, seorang pemain sirkus harus menelepon panggilan darurat 911. Ternyata, sebuah vakum cleaner tiba tiba manyedot Mr P-nya.

 

Lebih konyol lagi, di sekitar lubang vakum cleaner itu telah diberi lem besi yang mengakibatkan Mr P miliknya melekat pada alat tersebut.

 

2. Sebuah kantor pos di Rusia dihebohkan dengan paket yang diduga sebagai bom. Bagaimana tidak, paket tersebut tiba tiba bergetar dan mengeluarkan suara.

 

Alhasil, mereka pun menelepon tim penjinak bom Rusia. Ketika dibuka, paket tersebut ternyata berisi sebuah alat batu seks jenis vibrator.

 

3. Secara tiba-tiba, rumah milik Stephanie Milan digerebek oleh tim khusus SWAT. Mereka melakukan pengerebekan karena mendapat ancaman bom di sebuah wilayah Kota Evansville, Indiana, dari seorang tak dikenal.

 

Ketika tim SWAT melakukan pelacakan, alamat IP mengarah pada komputer milik Stephanie. Namun belakangan diketahui jika mereka masuk ke rumah yang salah. Sepertinya seseorang yang jahil menggunakan WiFi Stephanie yang tidak dipasangi password.

 

4. Sebuah keluarga tersesat di sebuah ladang jagung yang sangat luas. Apesnya, mereka tidak berhasil menemukan jalan menuju pintu keluar. Alhasil sang ibu pun menelepon 911 untuk meminta pertolongan. Konyolnya, ketika ditemukan jarak mereka hanya 25 kaki dari gerbang ke luar ladang.

 

5. Sekawanan babi yang lepas dari truk membuat macet di jalanan di Kota Morrisville. Karena itulah beberapa pengendara lantas menelepon 911. ** Baca juga: Bandara Unik yang Tiada Duanya

 

Ada-ada saja ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru