oleh

Ini Objek Vital Fokus Pengamanan Polrestro Tangerang Saat Nyoblos

Apel Persiapan Pilgub Banten di Polrestro Tangerang.(tia)

Kabar6-Polres Metropolitan (Polrestro) Tangerang Kota akan memfokuskan pengamanan khusus di berbagai obyek vital pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 Rabu (15/2/2017) besok di wilayah hukumnya.

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, salah satu pengamanan tersebut akan difokuskan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan lokasi rawan banjir di wilayah hukumnya.

“Ya, selain itu juga ada obyek vital lain yang menjadi fokus pengamanan yaitu di Kantor KPUD dan juga kantor Panwaslu sampai berakhirnya masa Pilgub Banten nanti,” ujar Harry usai memimpin Apel Persiapan Pilgub Banten di Lapangan Polrestro Tangerang Kota, Selasa (14/2/2017).

Sementara itu, Komandan Korem 052 Wijayakrama, Kolonel Infantri Iwan Setiawan mengatakan pihaknya juga akan turut membantu dalam melakukan pengamanan Pilgub Banten.**Baca juga: Ini Aduan Pelanggaran Pilgub Banten di Kabupaten Tangerang.

“Kami juga sudah membantu pengamanan di berbagai obyek vital sesuai dengan rencana. Nantinya, setiap pemilih yang akan menyoblos juga dilarang membawa telepon genggam dan senjata tajam saat melakukan pemilihan. Kami akan bantu mengamankan semuanya,” pungkasnya.**Baca juga: Tahanan Lapas Wanita Tangerang Nyoblos di TPS 28.

Diketahui, Polrestro Tangerang Kota akan menyiagakan sebanyak 1624 personil gabungan dari Polrestro Bandara Soekarno Hatta dan Brimob Polda Lampung.(tia)

Berita Terbaru