Ini Nama Korban Kecelakaan Beruntun di Flyover Balaraja

Kecelakaan beruntun di Flyover Balaraja.(ist)

Kabar6-Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang, akhirnya merilis 5 korban dalam kelakaan beruntun di Jalan Raya Gatot Subroto KM.24, tepatnya di Flyover Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/12/2017).

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu menyebut, dari lima korban dalam kecelakaan tersebut, 4 diantaranya adalah pelajar, sedangkan seorang diantaranya adalah supir.

Tiga pelajar yang luka-luka adalah, Peni Oktavia Putra (15), Laela Mawadah (14) dan Hendri Hermawan Topan (16). KEtiganya merupakan warga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Salah seorang korban kecelakaan beruntun Flyover Balaraja.(ist)

Sedangkan seorang pelajar yang tewas bernama Nabila Aulia Rahma (15), warga Kampung Pengkolan RT 013/03, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.**Baca juga: Sat Lantas Masih Data Korban Truk Rem Blong di Fly Over Balaraja.

Sementara seorang korban luka lainnya adalah Iwan (20), warga Blok Dukuh Curug RT 04/04, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka.**Baca juga: Truk Seruduk Sejumlah Kendaraan di Flyover Balaraja, 1 Tewas 4 Luka.

“Kecelakaan beruntun itu diduga akibat truk bermuatan pasir kelebihan muatan hingga rem blong dan truk menabrak 7 kendaraan didepannya, serta para pelajar yang ada di pinggir Flyover,” ujar Kresna Ajie.(Vero)