oleh

Ini Nama Korban Bentrok di Kampus Unpam

Kabar6-Bentrokan antara mahasiswa Universitas Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menimbulkan korban luka, baik dari kubu polisi maupun dari kubu mahasiswa.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, dari pihak kepolisian umumnya hanya menderita luka-luka. Sedangkan 2 korban dari mahasiswa kini kondisinya justru kritis.

Berikut adalah daftar nama korban luka baik dari pihak kepolisian maupun dari pihak mahasiswa Unpam yang berhasil dihimpun kabar6.com. 

Korban dari kubu Polisi:
Aipda Samsudin, menderita luka dibagian kepala dan harus mendapatkan jahitan. Saat ini, korban sudah bisa pulang ke rumah.

Priptu Dedi, menderita luka robek di pelipis mata dan bocor kepala akibat lemparan benda keras. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit.

Aipda Supeno, menderita luka pada bagian tulang kering kaki. Korban sudah bisa pulang ke rumah.

Briptu Sulistiyo, menderita luka pada bagian rahang dan bocor kepala, serta sempat mengalami pingsan. Korban masih dalam perawatan.

Brigadir Suryana, menderita patah pada kelingking kiri, korban sudah bisa pulang namun masih butuh perawatan.

Korban dari kubu mahasiswa:
Zundi Fajri, mahasiswa Fakultas Teknik, menderita luka memar dibagian pinggang, paha, dan tangan, serta mengalami bocor pada bagian kepala akibat kena timpahan benda keras. Korban masih dalam perawatan di RSU Kota Tangsel.

Ferry Irawan, mahasiswa Fakultas Hukum, menderita luka tembak perut karet pada bagian perut kiri. Korban masih dalam perawatan pihak kesehatan RSU Kota Tangsel.(iqmar/yud/tur)

Berita Terbaru