oleh

Ini Lokasi Nyoblos Para Paslon Pilgub Banten

Paslon di Pilgub Banten.(bbs)

Kabar6-Seluruh Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Banten akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai alamatnya masing-masing pada Rabu, 15 Februari 2017.

Seperti yang akan dilakukan oleh pasangan calon (Paslon) nomor urut satu. Wahidin Halim (WH) akan mencoblos di TPS 2, di RT 002/001, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang.

Sedangkan Andika Hazrumy, cawagub Banten, akan menggunakan hak pilihnya di TPS 14, Jalan Bhayangkara, RT 01/09, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, dekat dengan rumah sang ibunda, Ratu Atut Chosiyah.

“Andika, Tatu (adik Ratu Atut) di TPS 14 Cipocok. Rano enggak punya hak pilih,” kata Syaiful Bahri, Komisioner KPU Banten, Selasa (14/02/2017).

Sedangkan cawagub Banten, Embay Mulya Syarief, akan menggunakan hak suaranya bersama keluarga besarnya di TPS 1, Lingkungan Pekarungan, Kelurahan Keagungan, Kota Serang.**Baca juga: Besok Nyoblos, Tangerang Raya Diperkirakan Hujan Sedang.

Pria sepuh yang dikenal dengan sebutan Jawara Putih ini berharap tak ada money politik ataupun serangan fajar sesaat sebelum pencoblosan agar hasil pesta demokrasi dapat berjalan jujur.**Baca juga: Pilgub, Seluruh Polsek di Tangerang Waspada.

“Semoga Pilgub berjalan lancar, aman, tanpa kecurangan dan politik uang, Selasa (14/02/2017).(tmn)

**Baca juga: MUI Kota Tangerang Keluarkan Risalah Valentine Haram.

Berita Terbaru