oleh

Ini Lima Lokasi Karaoke di Tangerang yang Dirazia BNN

Kabar6-Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang selatan (Tangsel), kini masih memeriksa 12 orang pengunjung dan karyawan karaoke yang diketahui urinenya positif mengandung narkoba.

 

 

Belasan orang tersebut, terdiri dari lima orang pria dan tujuh wanita. Masing-masing berinisial W, S, RR, SD, P, SM, HN, JA, AH, JA, WS dan AIR.

 

“Pengunjung dan karyawan karaoke yang terjaring dan positif menggunakan narkoba, masih diperiksa lebih lanjut di kantor BNN Tangsel,” ujar Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ajun Komisaris Besar Heri Istu, Minggu (29/11/2015).

 

Sedangkan karaoke yang dirazia petugas di antaranya adalah, Karaoke Istana Nelayan di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang. Di lokasi itu terdapat empat orang LC karaoke hasil urine positif narkoba.

 

“Kedua, Karaoke Great Western di Kebon Nanas hasilnya nihil,” kata Heri.

 

Selanjutnya, Karaoke FM3 di Cikokol, Kota Tangerang. Di lokasi itu petugas gabungan mendeteksi tiga orang pengunjung dari kalangan warga sipil positif memakai narkoba.

 

Keempat Karaoke Inul Vista Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Petugas memeriksa dan terdeteksi ada seorang pengunjung warga sipil yang hasil tes urine dinyatakan positif gunakan narkoba.

 

“Sementara Karaoke D’Amour di Alam Sutera, juga ada dua orang pengunjung yang positif menggunakan narkoba,” terang Heri. ** Baca juga: Dirazia, 12 Penghuni Karaoke di Tangerang Positif Narkoba

 

Terakhir, lanjut Heri, di area Lounge Venesia BSD City, diketahui dari hasil pemeriksaan tes urine dua orang pengunjung warga sipil positif pakai narkoba.(yud)

Berita Terbaru