oleh

Ini Lho Tips Bercinta Ala Feng Shui

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu cara untuk menyeimbangkan cakra seksual/energi seksual yang ada di tubuh adalah dengan menciptakan lingkungan yang bisa menyentuh dan membangkitkan panca indera Anda dan pasangan, terutama di kamar tidur.

Bagaimana mewujudkan tips bercinta ala feng shui? Dikutip dari Her World, berikut uraiannya:
1. Warna merah
Gunakan merah, warna yang menggambarkan api, di sekeliling kamar tidur/tempat Anda bercinta. Memasang gorden merah, menggantungkan kain merah, atau memasang seprei merah di ranjang dipercaya bisa mendatangkan energi dan aura “panas” di tengah sesi bercinta.

2. Sisakan area di samping ranjang
Letakkan ranjang Anda agak ke tengah, jangan menempel di dinding kamar, sehingga dapat menyisakan sedikit space di samping kanan/kiri ranjang. Menurut feng shui, kondisi ini bisa membuat aksi ranjang jadi makin seksi.

Manfaatnya adalah agar mempermudah jalur Anda dan pasangan menuju ranjang. Ini dipercaya mengizinkan kehadiran energi dan area berpasangan.

3. Pasang aromaterapi
Wangi kamar tidur bisa berdampak pada aksi ranjang Anda dan pasangan. Wangi-wangian bisa menjadi afrodisiak yang powerful. Untuk membangkitkan gairah, cobalah aroma jasmine, atau segala bunga yang merekah saat malam.

Wewangian seksi lainnya adalah mawar. Aroma ini bisa menciptakan ikatan yang kuat saat sedang “beraksi”. Jika Anda sedikit kelelahan, ganti dengan aroma jeruk atau sitrus yang sanggup membangkitkan mood.

4. Nyalakan lilin
Menurut Ellen Whitehurst, dengan menempatkan sepasang lilin merah muda di sudut kanan belakang kamar tidur bisa menambahkan percikan asmara Anda dan pasangan.

5. Copot kipas di langit-langit
Meskipun membuat seisi ruangan jadi lebih sejuk, kipas di langit-langit, sebaiknya lepas benda ini karena kipas yang berada di atas kepala kabarnya bisa memotong energi dalam ruangan, dan membuat suasana kamar jadi “sedikit stres” dan tidak leluasa.

Jika Anda terpaksa harus memakai kipas angin ini, tempatkan di salah satu sisi yang tidak terletak di atas kepala.

6. Ranjang yang sempit
Hindari menggunakan twin bed saat bercinta. Ranjang berukuran kecil/single justru disarankan, karena dipercaya bisa membuat koneksi Anda dan pasangan semakin erat sekaligus intim. ** Baca juga: Bagaimana Feng Shui Untuk Kesuburan?

Yuk terapkan dalam ruang tidur Anda dan pasangan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru