oleh

Ini Lho Pemilik Bulu Mata Terpanjang di Dunia

Valery Smagliy(bbs)
Valery Smagliy(bbs)

Kabar6-Setiap wanita sudah pasti ingin memiliki bulu mata indah dan lentik, yang akan membingkai mata sehingga membuat wajah menjadi semakin cantik.

Bahkan mereka rela merias wajah lebih lama, demi untuk memasang bulu mata palsu, agar bisa mendapatkan bulu mata panjang dan lebat. Namun memakai bulu mata palsu sepertinya tidak akan dilakukan oleh Valery Smagliy (58).

Dilansir dari metro.co.uk, pria asal Kiev, Ukraina, ini dianugerahi bulu mata yang panjangnya mencapai tiga sentimeter. Dikutip dari vemale.com, bulu mata Valery tidak hanya panjang saja, tetapi juga lebat dan sehat.

Bahkan menurut Valery, bulu matanya terus tumbuh sehat dan memanjang. Sayang, pria ini merahasikan makanan yang dikonsumsi agar mendapatkan bulu mata panjang.

“Saya berpikir untuk memasarkan rahasia ini, jadi saya tidak akan memberitahukannya pada siapapun yang ingin mengetahui rahasia ini secara cuma-cuma,” ungkap Valery.

Memiliki bulu mata panjang, dikatakan Valery, adalah suatu pencapaian dan prestasi besar. Namun, tidak jarang ia merasa risih dengan bulu matanya yang terlalu panjang. ** Baca juga: Hah, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri?

Ia mengaku sulit melihat dan kelopak matanya terasa menjadi lebih berat serta sakit saat bulu matanya terlalu panjang.(ilj/bbs)