Ini Kesalahan Pria Saat Berciuman

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu hal penting yang merupakan bagian dari sesi bercinta adalah berciuman. Biasanya kegiatan ini dilakukan saat foreplay atau justru di tengah-tengah sesi bercinta. Tapi jangan salah, sebuah ciuman yang tidak tepat justru akan membuat mood bercinta pasangan menjadi hilang.

Dikutip dari intisari-online.com, berikut adalah beberapa kesalahan yang dilakukan pria saat berciuman, sehingga dapat membuat gairah wanita seketika meredup:

1. Terlalu sering menggunakan lidah
Menyodorkan lidah Anda ke tenggorokannya saat wanita memberikan bibirnya, mungkin adalah hal terbesar yang menurunkan gairah wanita saat bercinta.

Ingat, selain tidak romantis, hal itu seperti membersihkan mulutnya seperti sebuah alat vacuum cleaner. Sebaiknya, 30 detik pertama dari ciuman jangan melibatkan lidah, tetapi murni ciuman bibir saja.

2. Mengunyah bibir wanita
Gaya mencium dengan mengunyah bibirnya ke dalam dan keluar, kemungkinan bukan hal yang diinginkan wanita. Asal Anda tahu, mulutnya bukanlah sepotong ayam yang bisa dikunyah hingga habis.

Hindari menggigit bibir dan membuat mulutnya sakit. Menggigit hanya dilakukan ketika menggodanya agar bergairah di tempat tidur.

3. Meraba-raba sambil berciuman
Meraba-raba saat menciumnya, seperti meraba-raba bokongnya, akan membuat wanita tidak bergairah.

4. Ciuman hambar
Bukan berarti Anda membiarkan bibir Anda lemas dan tidak melakukan apa-apa. Tidak ada yang lebih buruk daripada pencium pasif. Ciuman ini akan membosankan dan menunjukkan kurang bergairah atau tidak berminat.

5. Menjilati mulut pasangan
Wanita ingin Anda menciumnya, tetapi tidak seperti menghisap keluar potongan-potongan kecil kue cokelat layaknya pencuci mulut. Ini benar-benar cara jijik untuk merayu wanita. Jagalah selalu hal-hal yang indah dan membuat wanita ingin lebih.

6. Terlalu cepat
Hal ini lebih pada waktu ciuman, daripada teknik. Seperti mengunci bibirnya setelah itu berbalik, sudah. Meski ini sebuah ciuman kejutan, tetapi bisa membuat kesal wanita bahkan membuat gairahnya meredup. ** Baca juga: Yuk, Hitung Siklus Gairah Bercinta Wanita

Jadikan momen berciuman sebagai pengantar yang menyenangkan sebelum menuju menu utama.(ilj/bbs)