oleh

Ini Kata Alam Sutera Soal Ledakan di Toilet Mal

Kabar6-Pihak manajemen PT Alam Sutera Realty Tbk menilai bahwa insiden yang terjadi di salah satu toilet dekat sudut Loby Barat Mall@ Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada beberapa hari lalu, hanyalah sebuah ledakan kecil.

 

Sehingga, pihaknya memang tidak melakukan upaya evakuasi apa pun, demi kenyamanan para pengunujung. ** Baca juga: Ada Ledakan, Mall @ Alam Sutera Diduga Abaikan Keselamatan Pengunjung

 

“Itu kan hanya ledakan kecil. Yang kita kedepankan adalah kenyamanan pengunjung,” ungkap Angelika Susanti, Corporate Communications Division Head PT Alam Sutera Realty Tbk, saat dihubungi kabar6.Com, melalui sambungan telepon selulernya, Minggu (12/7/2015).

 

Kendati demikian, kata dia, pihaknya telah menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian, guna dilakukan tindaklanjutnya. “Kita juga sudah serahkan rekaman CCTV ke polisi,” tukasnya.

 

Wanita yang akrab disapa Susi ini pun memastikan, akan lebih memperketat keamanan diarea tersebut. “Pemeriksaan terhadap pengunjung, lebih kita perketat lagi,” pungkasnya. (ges)

 

** Baca juga: Ini Realisasi PAD Kabupaten Tangerang

Berita Terbaru