oleh

Ini Jalur Alternatif dari Serpong Menuju Bintaro

Proses evakuasi JPO yang ambruk di Tol BSD.(cep)

Kabar6-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengimbau kepada warga yang terjebak macet akibat ditutupnya Jalan Tol BSD – Pondok Aren, untuk melewati jalur alternatif menuju kawasan Bintaro.

Berdasarkan pengamatan Kabar6.com di lapangan, kemacetan panjang terlihat di depan Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara karena tembus ke Pembangunan Jaya Bintaro dan jalan di sebelah Polsek Serpong, melintasi Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, yang aksesnya tembus ke Pasar Jombang, Ciputat.

Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas (Lantas) Polsek Serpong Inspektur Polisi Dua (Ipda) Sudarpo, pihaknya meminta warga untuk melintasi dua jalur alternatif tersebut diatas karena aksesnya tembus langsung ke Bintaro meskipun penumpukan kendaraan tetap terjadi. **Baca juga: JPO Ambruk, Begini Rekayasa Lalu Lintas Polres Tangsel di Tol BSD.

“Wajar saja penumpukan kendaraan juga terjadi di jalur-jalur alternatif menuju Bintaro tersebut karena kondisi jalan yang sempit dan pengguna jalan juga harus bersabar ketika melintasinya,” terang Sudarpo ketika ditemui Kabar6.com di Mapolsek Metro Serpong, Senin (16/5/2015). **Baca juga: Begini Keluhan Warga Tangsel Akibat JPO di Tol BSD Roboh.

Diketahui, Jembatan penyeberangan di Jalan Tol BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ambruk pada Minggu (15/5/2016) tengah malam, setelah ditabrak truk crane. Akibatnya, arus lalu lintas baik dari dan menuju BSD, lumpuh total.(ard)

Berita Terbaru