Ini Jadwal 980 Calon Haji Asal Tangsel Menuju Tanah Suci

Ilustrasi.(yud)

Kabar6-Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melansir musim haji 1439 Hijriah ini memberangkatkan ratusan orang. Ratusan jamaah calon haji ke Tanah Suci dibagi dalam empat kelompok terbang.

“Tahun ini sesuai kuota ada 980 orang jamaah,” kata Kepala Kanwil Kemenag Kota Tangsel, Abdul Rojak saat dihubungi kabar6.com, Minggu (15/7/2018).

Ia memaparkan, jumlah jamaah calon haji asal Kota Tangsel terdiri dari laki-laki sebanyak 437 orang dan perempuan 543 orang. Seluruh calhaj dibagi ke dalam empat gelombang keberangkatan.

Gelombang pertama kloter 29 dijadwalkan berangkat pada 28 Juli besok. Berikutnya kloter 35 diagendakan terbang menuju Tanah Suci pada 31 Juli mendatang.

Gelombang ketiga yang tergabung dalam kloter 52 akan diberangkatkan pada 9 Agustus mendatang. Kemudian gelombang ke empat kloter 63 akan menuju Tanah Suci pada 14 September mendatang.**Baca Juga: Besok, Warga Gelar Unjukrasa di SMK Negeri 2 dan 11 Sepatan.

“Jamaah haji asal Tangsel diberangkatkan dan dipulangkan dari satu titik lokasi. Yaki di Yon Kavaleri Cobra, Kecamatan Serpong Utara,” terang Rojak.(yud)