Ini Identitas Pemilik Mobil Honda Freed

Warga berkerumun menyaksikan bangkai kendaraan pascakecelakaan di Bintaro.(yud)

Kabar6-Aparat kepolisian telah mengantongi identitas pemilik mobil Honda Freed B 1327 WKJ warna putih. Mobil itu terindikasi kuat sebagai penyebab terjadinya kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tiga unit mobil dan satu motor hangus terbakar.

“Ya, diduga setelah menabrak, pengemudi Honda Freed ini langsung keluar dari mobil dan melarikan diri entah kemana,” ungkap Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Kabupaten, Inspektur Satu (Pol) Nurohman di lokasi perkara, Selasa (12/8/2014).

Namun, dari informasi yang dihimpun kabar6.com, ada perbedaan antara pemilik dengan pengemudi mobil Honda Freed. Hasil penyidikan diketahui pemiliknya berjenis kelamin perempuan, atas nama Endang Ratna Juwita.

Ia tinggal di Jalan Gresik Blok FB-2 RT 02 RW 12 Nomor 9, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sedangkan dari hasil pengumpulan keterangan saksi mata dan korban kecelakaan, saat kejadian pengemudi mobil berjenis kelamin pria.

Pengemudi misterius itu diperkirakan berusia 50 tahun menjadi pemicu kecelakaan tragis yang terjadi di jembatan Taman Menteng Bintaro Sektor 7 tepatnya Jalan Samratulangi, Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota. Tangsel.

Hal tersebut diperkuat dengan tidak adanya sang sopir di IGD Rumah Sakit Premier Bintaro. “Kami masih cari keberadannya,” ujar Nurohman. **Baca juga: Pengemudi Honda Freed Diduga Biang Kecelakaan di Bintaro.

Ditambahkannya, polisi langsung bergerak untuk menangkap sang pengendara tak bertanggung jawab itu. “Nanti setelah ketemu baru kami tentukan langkah selanjutnya,” tambah Nurohman.(yud)