oleh

Ini Firasat Sebelum Pekerja Gudang di Pamulang Terpanggang

Kabar6-Sebelum terjadi kebakaran besar yang meludeskan dua unit bangunan gudang sempat ada firasat. Nurul Huda alias Saprol (21) ditemukan tewas terpanggang di tempat kerjanya, Jalan Surya Kencana RT 003/005, Pamulang Barat, Kecamatab Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pagi buta tadi.

Wanih (42) saksi mata yang pertama merasa syok mengetahui Saprol yang sudah dianggap sebagai adiknya tewas terpanggang. Malam sebelum kebakaran tragis terjadi keduanya sempat bercanda dengan warga lain di warung miliknya yang terletak persis di sebelah gudang.

“Pas kakaknya pulang kampung, Saprol sempet bilang. Kalau nanyain bilang saya sudah mati,” ungkapnya kepada kabar6.com menirukan ucapan korban, Selasa (19/3/2019).

Wanih kembali menangis. Ia teringat obrolan bercanda minta diajarin mengemudi mobil oleh Saprol.

Terpisah masih di sekitar lokasi, Edi Yulianto (40) pekerja gudang bahan baku dekorasi yang selamat juga menyatakan sempat diberikan firasat. Ia berhasil menyelamatkan diri saat kobaran api meludeskan bangunan gudang.

“Mimpi ini gudang didatangin sama yang punya tanah. Disuruh pergi,” katanya. Edi bilang, ia terbangun dari tidur setelah temannya menggedor-gedor triplek bangunan.**Baca Juga: Bawaslu Lebak Rekomendasikan Penambahan Petugas Pelipat Surat Suara.

Edi merasa panas menyengat dan melihat kobaran api sudah membumbung tinggi. “Saya kayak ada yang bisikin, cari kunci pintu. Langsung saya pegang kunci terus buka pintu,” ceritanya.(yud)

Berita Terbaru