oleh

Ini Empat Kecamatan Terendam Banjir di Kabupaten Tangerang

Ilustrasi.(bbs)

Kabar6-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mencatat terdapat empat Kecamatan di Kabupaten Tangerang yang terendam banjir.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Agus Suryana mengatakan, empat kecamatan yang terendam banjir itu yakni Mauk, Kronjo, Kelapa Dua dan Pakuhaji.

“Saat ini, tim reaksi cepat BPBD di Kecamatan tengah terjun langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi pada warga. Tin juga melihat sejauhmana banjir merendam pemukiman warga,” ungkap Agus menjelaskan kepada kabar6.com, Selasa (21/2/2017).

Pihaknya pun nantinya, akan menyiagakan sejumlah posko pengungsian atau tenda darurat dan logistik untuk para pengungsi korban banjir.**Baca juga: Ratusan Rumah di Bencongan Terendam Banjir.

“Kalau tenda darurat kita bangun di tiga kecamatan, yakni Kronjo, Mauk dan Pakuhaji. Untuk Kecamatan Kelapa Dua warga dievakuasi ke posko pengungsian yang memang sudah siap. Sedangkan, logistik kami siagakan seperti, makanan minuman, selimut ditambah kami siagakan perahu karet,” paparnya.(shy)

**Baca juga: Takjub, Jasad Lady Dai Tetap Utuh Meskipun Telah Berusia 2.000 Tahun.

Berita Terbaru