Ini Dia Kriteria Calon Pendamping Zaki di Pilbub 2018

dbest
Ahmed Zaki Iskandar. (Dok K6)

Kabar6-Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, membocorkan kriteria calon pendampingnya pada Pemilihan Bupati (Pilbub) yang digelar 2018 mendatang.

Tokoh muda yang kini menjabat Bupati Tangerang ini memberi isyarat, bahwa dirinya akan memilih calon wakilnya dari kalangan mana saja asal memenuhi syarat dan kriteria yang diinginkannya.

“Untuk calon wakil bisa dari mana saja, yang penting kriterianya muda dan menguasai birokrasi,” ungkap Zaki, kepada Kabar6.com, Selasa (19/9/2017).

Menurut Zaki, pihaknya mengaku tak mau ambil pusing dengan calon pendampingnya kelak.**Baca Juga: Diganjar Penghargaan, Begini Janji Bupati Zaki

Pasalnya, orang nomor satu di kota seribu industri ini harus berkonsentrasi menyelasaikan seluruh tugas dan tanggungjawabnya sebagai Bupati hingga berakhir masa jabatannya.

“Kalau soal itu bisa dari kalangan profesional, birokrat maupun politikus. Tapi, sekarang saya masih konsen untuk menyelesaikan semua program yang telah dirancang, supaya masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan secara maksimal,” ujarnya.(Tim K6)