oleh

Ini Desahan Wajib Saat Bercinta

Kabar6-Saat bercinta seringkali salah satu pasangan kita akan mengeluarkan bunyi seperti mendesah atau bergumam. Hal ini merupakan tanda jika si dia merasa puas atau sedang orgasme.

 

Ternyata, desahan dalam bercinta pun harus dipelajari lho. Nah berikut adalah kata-kata desahan yang sebaiknya diucapkan saat Anda bercinta:

 

1. Memanggil nama pasangan

Mendesah atau berbisik memanggil nama pasangan saat sesi bercinta sedang hot, akan membuat pasangan menjadi tersanjung. Tunggu sesaat, Anda pun akan merasakan sentuhan yang diberikan oleh pasangan, tepat mengenai titik sensual Anda.

 

2. Dirty talk

Berbicara “jorok” yang agak-agak menyerempet saat sesi bercinta sedang hot, membuat pasangan mengetahui jika Anda sedang mencapai orgasme. Namun dianjurkan agar tidak terlalu berlebihan mengucapkan kalimat yang menyerempet, karena bisa jadi nustru akan membuat mood bercintanya hilang. ** Baca juga: Posisi Bercinta Seperti Apa yang Anda Cari?

 

3. Ucapkan jika Anda mencintainya

Ungkapan sederhana seperti “I love you” saat Anda dan pasangan mulai mencapai orgasme, bisa jadi merupakan suatu kepastian bagi pasangan, bahwa Anda memang benar-benar menginginkannya.

 

4. Ucapkan apa yang Anda inginkan, lalu lakukan

Ucapkan kata-kata mendesah sembari membelai tubuh pasangan, sambil mengggigit daun telinganya dengan seksi merupakan salah satu jalan untuk mengeluarkan desahan tanpa Anda perlu terlihat memalukan.

 

Melakukan hal ini seiring dengan melakukan sebuah aksi bisa menjadi salah satu jalan agar keinginan Anda benar-benar tersampaikan, sehingga sesi bercinta berjalan sesuai keinginan Anda dan pasangan.(ilj)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru