oleh

Ini Ciri-ciri Mayat Pria Dalam Karung di Pondok Aren

Kabar6-Polisi masih terus menyelidiki identitas mayat pria dalam karung yang ditemukan warga di Jalan Manunggal V, RT 01/03, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Diduga kuat mayat merupakan korban pembunuhan.
Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Pondok Aren, Inspektur Satu (Pol) Sitta Mardongan Sagala, Kamis (15/5/2014) mengatakan, pada kepala bagian atas terdapat luka bacokan.

Menurutnya, sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 45 tahun. Mayat ditemukan terbungkus dalam karung warna putih bertuliskan swallow.

Adapun ciri-ciri mayat pria itu yakni mengenakan celana hitam, baju koko putih dengan perawakan tubuh gempal dan tidak ditemukan identitas lainnya. Tubuh mayat dalam kondisi meringkuk terikat tali rafia, mulai dari mulut hingga ke kaki. **Baca juga: Mayat Pria Dalam Karung Hebohkan Warga Pondok Aren.

“Saat ini masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, dan jenazahnya sudah dibawa ke RSU Tangerang,” terang Sitta seraya menambahkan apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan untuk melapor ke pihak kepolisian.(yud/TR)

Berita Terbaru