oleh

Ini Barang yang Terbakar di Rupbasan Tangerang

Kabar6-Kebakaran yang melanda Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jakarta Barat-Tangerang, di Jalan TMP Taruna, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, pada Rabu (8/7/2015), kiranya menghanguskan cukup banyak barang.


Kepala Rupbasan Tangerang, Sardjono mengatakan, kebakaran terjadi pada gudang yang berisi sekitar seratus sepeda motor dan sebuah ruangan yang menyimpan barang bukti puluhan alat kesehatan kasus korupsi TB Chaeri Wardana (Wawan).

“Saya belum bisa memberikan keterangan mengenai penyebab kebakaran. Tapi saya sudah meminta bantuan pihak BPBD dan Kepolisian Tangerang Kota untuk melakukan penyelidikan,” ujar Sardjono saat mendampingi anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang datang meninjau lokasi kebakaran. **Baca juga: Gudang Rupbasan Jakbar-Tangerang Terbakar.

Sementara, salah seorang anggota KPK yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bila kehadiran pihaknya ke lokasi itu guna menginventarisir barang bukti milik KPK yang disimpan di Rupbasan.(arsa)

 

Berita Terbaru