oleh

Ini Arah Rumah Yang Tepat Saat Membangun Usaha

Kabar6-Anda ingin membangun rumah tinggal? Dan, ingin rumah yang Anda tinggali selalu membawa keberuntungan alias hoki? Bagi Anda yang percaya Feng Shui, kiranya sebelum membangun Anda juga harus memperhatikan dan mempertimbangkan arah rumah.

Karena, menuruti pedoman Feng Shui, arah rumah bisa menentukan keberuntungan seseorang. Tapi jangan lupa, arah rumah juga jangan sampai menganggu tetangga yang ada.

Bila menurut arah mata angin, maka arah rumah yang harus dipertimbangkan ada delapan. Setiap arah mengandung arti tersendiri menurut fengshui.

Arah utara.

Saat membangun rumah, arah Utara menjadi hal yang penting. Karena, Utara merupakan arah utama. Dimanapun orang berada, ketika tidak tahu arah, maka Utara akan menjadi arah pertama yang mereka cari.

Ya, Utara sekaligus menjadi simbol keberuntungan. Keberuntungan dalam berbagai bidang, termasuk untuk usaha Anda. Sehingga, arah utara bisa menjadi alternatif pilihan rumah Anda.

Arah selatan.

Rumah dengan arah tersebut lebih fokus pada keberuntungan dalam hal kedudukan. Seperti untuk jabatan pekerjaan atau popularitas penghuninya.

Apabila Anda hendak menggunakan rumah untuk usaha, maka rumah arah Selatan kurang cocok bagi Anda. Itu karena Anda mengharap keberuntungan dalam hal usaha.

Arah Timur.

Rumah yang menghadap ke Timur itu menyimbolkan kesehatan. Artinya, keluarga Anda akan diberikan tubuh sehat dan jarang sakit. Penghuninya tidak sering keluar uang untuk berobat, maka keuangan pun terjaga dengan baik.

Arah Timur juga membantu memperlancar perekonomian. Pengeluaran bulanan Anda diharapkan dapat lebih terkontrol.

Arah Barat.

Untuk rumah dengan arah ini identik dengan harapan dan kebahagiaan. terutama bagi pasangan suami dan istri yang baru saja menikah. Arah Barat menyimbolkan kebahagiaan membina keluarga.
Rumah arah Barat juga akan memudahkan penghuninya mendapatkan momongan. Di kemudian hari, momongan mereka nantinya akan mendapatkan keberuntungan.

Arah Barat Daya.

Rumah arah ini kurang cocok Anda pilih. Karena sama sekali tidak ada kaitannya dengan keberuntungan usaha. Arah Barat Daya berkaitan dengan perasaan kasih sayang serta cinta kasih pasangan.

Rumah yang mengarah ke barat daya menggambarkan sosok wanita dan eksistensi diri. Artinya, sosok utama dalam keluarga, sebagai pihak yang memberi nafkah. Sosok yang memiliki kekuasaan di manapun berada, baik dalam hal ekonomi keluarga. Rumah demikian menggambarkan sosok pria.

Arah Tenggara.

Rumah arah Tenggara bisa juga Anda pilih. Itu karena arah Tenggara memiliki arti kelimpahan harta. Orang akan kaya dan makmur kehidupannya. Rezekinya akan selalu lancar. Untuk usaha Anda ini merupakan arah rumah dan keberuntungan yang tepat.

Arah Timur Laut.

Untuk arah rumah ini memiliki arti keberuntungan dalam pendidikan dan bisnis. Arah ini juga bisa Anda pilih supaya antara keduanya bisa bersatu. Juga saling memberi kontribusi. Lebih tepat jika Anda memilih ini.

Ya, merujuk ke delapan arah mata angin dimaksud, kiranya ada 3 arah rumah yang menggambarkan keberuntungan dalam usaha. Yaitu Utara, Tenggara, dan Timur Laut. **Baca juga: Simbol dan Warna Peruntungan.

Namun, akan lebih tepat bila Anda memilih rumah dengan arah Timur Laut. Karena, arah itu menggambarkan penggabungan ide untuk konsep sebuah usaha. Anda bisa memadukan pendidikan dengan bisnis. Keduanya dapat saling melengkapi. Semoga beruntung.(bbs/tom migran)

 

Berita Terbaru