oleh

Ini Alasan Partai Nasdem Usung Airin di Pilkada 2015

Kabar6-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten, Wawan Iriawan mengatakan, ada indikator yang dijadikan acuan bagi elite di tingkat pusat dalam mengusung kandidat bakal calon (Balon) walikota di Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.

Dan, Partai besutan Surya Paloh itupun telah memutuskan akan mengusung balon incumbent, yakni Airin Rachmi Diany, sebagai jago di Pilkada.

“Hasil survey Ibu Airin tertinggi popularitas dan elektabilitasnya dibandingkan dengan bakal calon yang lainnya,” ungkap Wawan kepada wartawan, Jum’at (3/7/2015).

Ia berharap seluruh bakal calon yang lain bisa suportif menerima hasil rekomendasi di elite pusat.

Wawan  mengaku juga mendapatkan mandate dari elite Partai Nasdem di pusat untuk mengerahkan semua kader memenangkan Airin sebagai jagoannya.

Elite pusat Partai Nasdem, tambah Wawan, tak menutup mata atas sejumlah keberhasilan Airin selama memimpin Kota Tangsel. **Baca juga: Ini Alasan Tunjuk Muhamad Jadi Plt Sekda Tangsel.

“Jangan digeneralisir atas masalah hukum yang ada. Sekarang Anda kalau disamakan dengan keluarga Anda yang bermasalah mau tidak,” terangnya.(yud)

 

Berita Terbaru