oleh

Ini Alasan Airin Kembali Nyalon di Pilkada Tangsel

Kabar6-Kembali majunya Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel), kiranya bukan tanpa sebab.

 

Itu tak lepas dari besarnya dorongan dari masyarakat, yang menginginkan terus ditingkatkannya sistem layanan publik di wilayah pemekaran Kabupaten Tangerang itu.

 

Demikian disampaikan calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, dalam kampanye terbuka yang berlangsung di Lapangan Sunburst, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Minggu (29/11/2015).

 

“Bu Airin tolong biaya sekolah jangan malah-mahal. Bu Airin tolong biaya berobatnya digratiskan. Bu Airin tolong jalan dibenerin,” ungkapnya menirukan ucapan warga di hadapan ribuan massa pendukung dan simpatisan, Minggu (29/11/2015).

 

Airin menegaskan, tekadnya kembali nyalon bersama Benyamin Davnie bukan lantaran haus kekuasaan serta materi. Tapi untuk memenuhi permintaan masyarakat yang langsung disampaikan kepadanya, agar tiga program skala prioritas yang sudah digulirkan kembali berlanjut.

 

“Dan, Alhamdulillah selama lima tahun, program yang digulirkan sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Saya ingat persis lima tahun lalu, banyak orang bertanya siapa, bagaimana dan mau ke mana Airin,” utaranya.

 

Terlepas dari apa pun masalah yang dipergunjingkan orang lain dan diarahkan kepadanya, Airin merasa bila hasil jerih payah yang dikerjakannya bersama Benyamin Davnie, sudah dapat dirasakan masyarakat dan terlihat kasat mata. Meski diakuinya itu belum bisa memuaskan semua pihak.

 

Seperti, program pelayanan pendidikan dan kesehatan sudah gratis. Perbaikan infrastruktur jalan umum sudah merambah ke pemukiman warga. Kantor pelayanan pusat pemerintahan Kota Tangsel juga sudah dibangun.

 

“Inilah yang ingin saya sampaikan, saya maju ke Pilkada serentak untuk melanjutkan program, apa yang sudah dibangun bersama,” terang Airin, didampingi rekan duetnya calon Wakil Walikota Benyamin Davnie.

 

Airin bertekad, akan menjaga dan membuktikan secara nyata, semua amanah yang telah diberikan oleh masyarakat. Dia percaya, warga di Kota Tangsel sudah semakin cerdas karena mengenyam pendidikan tinggi. ** Baca juga: Serpong Diguyur Hujan, Massa Airin-Benyamin Ogah Bubar

 

“Orang boleh bicara apa pun, karena ini tidak datang begitu saja. Harus kita perjuangkan dalam pengabdian untuk masyarakat,” tambah politisi asal Partai Golongan Karya pemegang nomor urut 3 ini.(yud)

Berita Terbaru