oleh

Ini Acara Menarik The Breeze BSD City Hingga Desember 2013

Kabar6-Sinar Mas Land telah menyiapkan beragam acara menarik yang terangkai sejak bulan Juli hingga Desember 2013 untuk menyambut kehadiran Lifestyle Center The Breeze BSD City.

Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa mengatakan, khusus untuk soft opening acara berlangsung meriah karena dipandu oleh MC kondang Indra Herlambang dan Yuanita Christiani, serta diisi penampilan musisi internasional, Michelle Martinez sebagai juara The Voice Australia 2013, pertunjukkan percussion dan kembang api Musical Fireworks.

Pada bulan Agustus 2013, Lifestyle Center The Breeze BSD City akan dimeriahkan oleh pertunjukkan Flying Aladin Musical Show dari Australia serta DJ performance.

Tak hanya itu, The Breeze akan semakin meriah karena akan ada event special untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, yakni Gebyar Merah Putih.

Acara yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari ini (17 dan 18 Agustus 2013) akan dimeriahkan oleh Ozenk Percussion, Jakarta Orchestra, Indonesian Artis: Shena Malsiana X Factor Indonesia dan Professional Marching Band parade.

Lebih menarik lagi, The Breeze BSD City juga memberikan program belanja khusus untuk para pengunjung yang hadir menikmati suasana perbelanjaan terbaru di kota mandiri BSD City selama periode Juli hingga Desember 2013 tersebut.

Khusus pada tanggal 28 Juli 2013, pengunjung wanita akan mendapatkan free gift tanpa syarat yang akan dibagikan setiap pukul 11.30 WIB – 12.00 WIB.

Untuk setiap pengunjung dengan pembelanjaan minimal 100.000 bisa mendapatkan cash back mulai dari 40 persen hingga 100 persen dalam bentuk voucher belanja.

Tak tanggung-tanggung, The Breeze BSD City juga menyediakan hadiah premium Subaru XV 2.0i Premium sebagai grand prize dari program belanja untuk pengunjung.

Sedianya, sejak dibuka Minggu (28/7/2013), sejumlah tenant sudah siap meramaikan Lifestyle Center The Breeze BSD City.

Tenant tersebar di tiga area The Breeze BSD City, antara lain untuk Lake Level akan diisi, Gubug Makan Mang Engking, Penang Bistro, Bann Jitlada, Sushi Tei, Ootoya, Meat Me, Shabu Auce, Sate Khas Senayan, Old Town White Coffee, Seafood City, Gold’s Gym, Chipmunks Playland, serta Jade Leaf & Reflexology.

Untuk area Food Court akan diisi oleh Wedang Ronde, Bhaliboel, Soto Haji Mamat, Raja Kepiting, Sate Pasar Lama, Es Duren GFA, Kerak Telor PRJ, dan untuk area Island Unit akan diisi Baskin Robbins, Daily Fresh, Chatime, Hot Star, Vegas Hotdog serta Georg Peck dan masih banyak lagi.(rilis/tom migran)

Berita Terbaru