oleh

Ini 6 Korban Kebakaran Gas LPG Pondok Aren

Kabar6-Kebakaran di toko agen gas LPG (Liquefied Petroleum Gas) di Jalan Raya Ceger, RT 02/01, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), masih diselidiki pihak Polsek Pondok Aren.

“Kami masih terus menghimpun informasi guna mengetahui penyebab kebakaran itu,” ujar Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Pondok Aren, Inspektur Satu (Pol) Sitta Mardongan Sagala.

Informasi yang diterima kabar6.com dari petugas Damkar Kota Tangsel, korban yang mengalami luka bakar dalam peristiwa itu adalah, Miswono (luka bakar tangan/kaki/perut), Slamet Triadi (luka bakar kaki).

Agus Kurniawan (luka bakar kaki/tangan), Muhlasin (luka bakar muka/tangan/kaki), Saripudin (luka bakar kaki). Kelimanya di rawat di RS Aqidah, serta seorang bernama Saren di Rujuk ke RS Fatmawati, Jakarta. **Baca juga: Kebakaran di Pondok Aren Diduga Akibat Pengoplosan LPG.

Keenam korban tersebut adalah pekerja yang diduga sedang melakukan pengoplosan gas LPG di dilokasi toko agen LPG milik M. Sohib, hingga akhirnya terjadi ledakan yang berbuntut terjadinya kebakaran.(yud/way)

Berita Terbaru