oleh

Ini 5 Cara Efektif Agar Orgasme

Kabar6-Terkadang kaum wanita berpura-pura orgasme hanya untuk menyenangkan pasangan, padahal dia belum sampai ke sana.

Sebetulnya tak perlu berpura-pura, laman huffpost menyebutkan ada lima cara efektif untuk membantu wanita mencapai orgasme.

Pertama, gunakan pelumas. Pelumas atau lubricant dianggap media yang pas untuk merangsang titik sensitif wanita. Jangan disalahpahami bahwa pelumas hanya cocok bagi wanita yang menderita kekeringan vagina.

“Itu tidak benar, pelumasan untuk semua usia. Bahkan, 65 persen wanita mengatakan bahwa penggunaan pelumas telah menyebabkan seks yang luar biasa,” kata Patty Brisben, pendiri Pure Romance.

Kedua, kondisikan tubuh dalam keadaan fit dan bugar untuk menghasilkan seks berkualitas.

Latihlah otot-otot yang berhubungan dengan daerah sensual seperti otot panggul yang berhubungan dengan otot vagina.

“Latihan Kegel secara teratur akan mengakibatkan kontraksi kuat selama orgasme,” kata Lynn Wolfbrandt, spesialis produk untuk www.vibrators.com.

Ketiga, panaskan suhu tubuh. Suhu sering diabaikan sebagai variabel penting untuk mencapai orgasme.

“Sebuah studi di Denmark menunjukkan bahwa wanita memiliki 30 persen lebih banyak kemungkinan mencapai orgasme ketika kaki mereka hangat daripada dingin,” kata pelatih hubungan Dylan Thrasher.

Keempat, bangun kedekatan psikis dengan pasangan, karena seks tak hanya melibatkan fisik, emosional juga sangat berperan.

“Memiliki hubungan yang kuat dengan pasangan memperkuat kualitas seks, khususnya orgasme.

Seorang wanita harus merasa dihargai, diinginkan, dipahami, dan diterima oleh pasangannya,” jelas Thrasher.

Kelima, permainan nakal. Seperti disarankan seksolog Shanna Katz, bermain game dengan panca indera dapat meningkatkan gairah seksual.

“Baik itu dengan minyak pijat aroma atau saling memukul, bermain dengan indera dapat membangkitkan gairah seksual beberapa orang satu jam lebih cepat ketimbang oral seks,” kata Shanna Katz.(bbs/vic)

Berita Terbaru