oleh

Ini 4 Korban Tewas Bus Maut Putri Jaya

Kabar6-Polisi masih menyelidiki kecelakaan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) PO. Putri Jaya G-1570-R, jurusan Jawa Tengah-Tangerang, terjun bebas ke Sungai Cadas, Kota Tangerang, Kamis (15/5/2014).

Dalam insiden itu, empat orang penumpang bus tewas. Sedangkan belasan lainnya menderita luka-luka.

Korban tewas adalah, Markamah (penumpang bus), Ilhamudi (pegendara motor yang ditabrak bus), Bripda Abdul Mustajib (Anggota Sabhara Polres Metropolitan Tangerang) dan Maryadi (supir bus).

Kanit Lantas Polres Metropolitan Tangerang, AKP Rinaldi mengatakan, sebelum nyemplung ke Sungai Cadas, bus terlebih dahulu menerobos traffic light.

Pada saat bersamaan, bus kemudian menghantam pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Laju bus semakin liar dan menabrak petugas yang sedang bertugas disekitar lokasi.

Bus yang sudah tak terkendali akhirnya menabrak pembatas jalan, sebelum akhirnya terjun bebas ke dalam sungai. **Baca juga: Bus Putri Jaya Nyebur ke Sungai Cadas, 4 Tewas.

Empat korban tewas dan luka-luka sudah dievakuasi ke RSU Tangerang. Sedangkan bangkai bus sedang dalam proses evakuasi dari lokasi.(rani)

 

Berita Terbaru