oleh

Ingin Turunkan Berat Badan, Pria Berbobot 254 Kg Bersepeda Keliling AS

Kabar6-Seorang pengidap obesitas asal Amerika Serikat (AS) bernama Eric Hites, memutuskan untuk bersepeda mengelilingi Negeri Paman Sam melintasi aspal sepanjang 145 kilometer, untuk menurunkan bobot badannya.

Hites yang memiliki berat badan 254 kg ini, melansir abc7chicago, memulai perjalanan dari Falmouth Hites mengayuh sepeda menuju Tiverton. Hites menggunakan sepeda unggulan merek Newport Bicycle, yang juga menyumbangkan salah satu unit produk terbaiknya untuk pria tersebut.

Setelah dua minggu bersepeda, berat badan Hites dilaporkan turun 27 kilogram. ** Baca juga: Megah! Putra Mahkota Arab Saudi Bakal Bangun Gedung Pencakar Langit dari Cermin di Gurun Senilai Rp14.985 Triliun

Hites menuturkan, ia selalu menjadi pria dengan badan besar. Ia sangat mendambakan tubuh lebih ramping agar dapat lebih berkonsentrasi menggarap buku keduanya.

Sebelumnya, Hites telah menerbitkan buku masakan bertajuk ‘Everybody Loves Ramen’. Buku tersebut menyajikan 50 resep karya pribadi yang dikembangkan oleh Hites di bangku kuliah.(ilj/bbs)