oleh

Ingin Hamil dalam Waktu Bersamaan, Dua Kembar Identik Asal Australia Ini ‘Berbagi’ Tunangan

Kabar6-Terlahir sebagai kembar identik, Anna (35) dan Lucy DeCinque (35), pun berencana untuk hamil pada waktu yang sama. Untuk mewujudkan hal itulah, kembar asal Perth, Australia, ini berbagi satu pria, Ben Byrne (40), yang jadi tunangan mereka.

Dalam sebuah video klip di YouTube, melansir nypost, Anna dan Lucy terlihat mengukur suhu mereka dari tempat tidur tempat ‘berbagi’ tunangan. “Kami belajar dari internet bahwa ketika suhu tubuh Anda naik, Anda berovulasi,” kata Lucy.

Termometer Anna tercatat lebih dulu, jadi dia menunggu Lucy sebelum memeriksa suhu mereka. Keduanya mengukur suhu tubuh 36,8 derajat Celsius. “Kami naik tiga derajat. Kami berovulasi, kami sama persis,” ujar Anna

Selanjutnya, kedua wanita itu memanggil Byrne. Bidikan kamera berikutnya, kaki milik Anna dan Lucy menempel ke dinding dalam upaya untuk membantu pembuahan yang berhasil.

Mereka juga mengungkapkan, jauh lebih sulit untuk hamil daripada yang mereka kira, terutama karena Anna dan Lucy ingin menjalani kehamilan pada saat yang bersamaan.

Bagi mereka, memiliki bayi pada saat yang bersamaan sangat penting karena keduanya terbiasa melakukan segala sesuatu bersama-sama. ** Baca juga: Bocah 15 Tahun di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah Gara-gara Setahun Tak Pernah Ganti Sepatu

“Ketika dia pergi ke toilet, saya ikut dengannya, ketika dia mandi, saya ikut dengannya,” kata Anna. “Sebut saja dan kami melakukannya. Kami tidak pernah berpisah. Saya tidak berpikir kami akan berfungsi tanpa satu sama lain. Kami memiliki kecemasan perpisahan. Kami terikat satu sama lain.”

Kembar Anna dan Lucy diketahui menampilkan kehidupan mereka yang luar biasa saling berhubungan dalam serial televisi TLC Amerika, ‘Extreme Sisters’.

Program tersebut menceritakan kehidupan dan hubungan si kembar dan empat saudara kandung lainnya, diluncurkan di Amerika Serikat dan akan memasuki layanan streaming Australia akhir tahun ini.

“Kami siap menampilkan kisah cinta kami,” kata Lucy. “Sejujurnya, kami adalah pertunjukan, saya tidak berpikir ada orang yang lebih ekstrem dari kami berdua.” (ilj/bbs)

Berita Terbaru