oleh

Ingin Foto Bareng Artis Idola, Ratusan Yatim Serbu Gilbert di Tangerang

Kabar6-Kehadiran Gilbert Marciano seorang artis papan atas tanah air disambut antusias oleh ratusan anak yatim di Ruko Modern Land, Cipondoh Kota Tangerang, Minggu (8/12/2019).

Kedatangan Gilbert tersebut untuk menghadiri makan bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) dengan anak yatim.

Agistin (17) salah seorang yang hadir diacara tersebut mengaku tidak menyangka bertemu langsung dengan artis ternama itu. Bahkan ia mengatakan hanya bisa melihat dilayar televisi.

“Senang aja gitu. Saya gak nyangka bisa ketemu langsung. Biasanya saya lihat disinetron Azab,” ujarnya.**Baca juga: Walikota Tangerang Lepas 3000 Peserta Jalan Santai Penyandang Disabilitas.

Hal senada juga diungkapkan, Fani (16) mengaku merasa senang bisa bertemu dengan langsung Gilbert Marciano, apalagi bisa mendokumentasikan Poto bersama artis tersebut.

“Senang bisa ketemu, apalagi bisa poto bareng,” katanya dengan raut wajah bahagia.

Gilbert Marciano lahir 26 September 1988 adalah aktor Indonesia. Ia mulai dikenal luas dengan ikut berperan dalam sinetron inikah rasanya. Saat ini Ia lebih banyak bermain dalam film-film televisi. Bahkan saat ini dirinya menjadi pengacara di Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI). (Oke)

Berita Terbaru